Posted by : Unknown Tuesday, February 3, 2015

Assassin's Creed 3


Seri ke-5 dari game assassin yang dikeluarkan oleh ubisoft, kita bermain di abad ke-18 pada masa kolonial Amerika, kali ini kita masih berperan sebagai Desmond Miles. Setelah berhasil kabur dari kejaran para templar Desmond dan teman-teman nya pergi ke sebuah gua yang sepertinya ditinggal kan oleh "Those Who Came Before", Kita masuk ke dalam gua itu dengan Apple of eden, didalam gua itu terdapat ruangan yang sangat luas dan ada sebuah pintu besar yang sepertinya melindungi sesuatu dari ancaman luar. Tentunya kita masih perlu animus untuk mengetahui dimana letak kunci pintu tersebut. 

Di dalam animus itu kita pertama-tamanya berperan sebagai assassin yang bernama Haytham Kenway. Dia dikirim dari Inggris ke Amerika, pada saat kita menyelesaikan beberapa misi dengan Haytham, akhirnya kita akan terkaget bahwa Haytam dan kawanan nya merupakan bagian dari templar, Haytham mempunyai anak dari seorang perempuan indian bernama Kaniehtí:io atau lebih mudah nya Ziio, anaknya bernama Ratonhnhaké:ton, pada misi pertama nya Ratonhnhaké:ton kita masih anak kecil dan sedang bermain yang bisa kita bilang petak umpet, saat sedang serunya bermain petak umpet, dia bertemu dengan teman ayah nya yang juga seorang templar yaitu Charles Lee, lalu rumah dan perkampungan nya dibakar habis oleh lee.

pada saat remaja nya Ratonhnhaké:ton di beritahu oleh tetua di kampung nya tentang apple of eden, lalu dia disuruh untuk pergi ke tempat seseorang yang nantinya akan mengajari kita cara menjadi assassin, dia bernama Achilles Davenport, nantinya kita akan mendapatkan nama baru oleh Achilles yaitu Connor Kenway.

Banyak perubahan di seri ke-5 dari game assassin ini mulai dari, grafik nya, cara memanjat gedung yang lebih fleksibel, gaya bertarung yang lebih brutal, kita bisa memburu binatang dengan panah, dan tentunya senjata utama Connor yaitu
Tomahawk ;D
Oke sekian dari saya bahasan mengenai assassin's creed 3, masih banyak game assassin-assassin lain nya yang perlu dibahas, Hope You Enjoyed and see you next time.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Subscribe Games For Fun

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

See count

Popular Post

© Games For Fun 2015. Powered by Blogger.

- Copyright © Games for fun -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -